Minggu, 27 Januari 2013

0

Masker Wajah Alami

Setiap kaum wanita tentunya sangat menginginkan wajah yang mulus dan berseri.Masker wajah adalah salah satu yang hal yang dapat mewujutkan keinginan para kaum wanita yang ingin merawat kulit wajahnya. Dengan melakukan berbagai cara para kaum wanita menginginkan wajahnya tampil berseri agar dapat memikat lawan jenisnya.

Banyak sekali produk masker yang dapat anda gunakan untuk membuat wajah anda tampak lebih segar, lebih cerah, lebih sehat dan banyak lagi lainnya. Namun jika anda ingin memiliki kulit wajah yang sehat alangkah baiknya jika anda menggunakan masker wajah alami.

Masker wajah yang terbuat dari bahan bahan alami tentu saja dapat membuat anda lebih merasa aman. Dengan menggunakan masker wajah yang alami seperti dari buah alpukat, anda akan mendapatkan kulit wajah seperti apa yang anda inginkan tanpa harus menanggung sebuah resiko. Anda tentu saja sudah mengetahui banyaknya manfaat dari buah alpukat tersebut, selain dapat menambah berat badan secara cepat ternyata buah alpukat dapat di jadikan sebagai masker yang sangat baik.

Membuat Masker Wajah
Cara menggunakan masker dari buah alpukat sangatlah mudah, anda hanya membutuhkan buah alpukat yang matang dan anda dapat memblendernya hingga halus. Setelah anda mendapatkan alpukat yang sudah halus karena pembelenderan anda dapt mengoleskannya pada bagian wajah anda secara menyeluruh. Biarkan kurang lebih 10 sampai 15 menit agar kandungan alpukat teresap pada kulit wajah anda. Setelah anda menunggu 15 menit, anda dapat membilasnya menggunakan air hangat hingga wajah anda bersih.

Dengan menggunakan masker wajah yang alami seperti alpukat, anda akan mendapatkan banyak manfaat dari buah alpukat tersebut dan tentunya anda akan terhindar dari efek efek negatif seperti yang di timbulkan oleh beberapa produk masker wajah yang di jual di pasaran. Memiliki kulit wajah yang sehat tentu saja menjadi dambaan setiap orang, khususnya untuk para kaum wanita oleh sebab itu jika anda menginginkan wajah yang sehat, anda harus menjaganya dan menggunakan bahan bahan yang alami sehingga kulit wajah anda terhindar dari kerusakan akibat produk produk masker wajah yang tidak sesuai dengan kulit wajah anda.

(http://goo.gl/lgqJL)

0 komentar: