Senin, 21 Januari 2013

0

Cara Mudah Menggunakan Eyeshadow


Bagi sebagian wanita, mewarnai mata dengan eyeshadow adalah salah satu menata make-up yang sulit. Padahal mata kamu akan terlihat lebih besar dan hidup lho bila kamu mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata kamu.Karena itulah, sayang banget lho kalo masih banyak yang gak bisa menggunakan eyeshadow dengan baik dan benar. Bukannya tampil cantik, aplikasi eyeshadow kamu malah membuat penampilan kamu menjadi menyeramkan dan aneh. Nah, ini dia cara mudah mengaplikasikan eyeshadow untuk pemula. Ikuti langkah-langkahnya ya. 

1. Kamu bisa gunakan alat berupa kuas untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata kamu.
2.Sapukan eyeshadow warna gelap pada ujung luar mata kamu sampai di pertengahan lipatan kelopak mata kamu hingga menyerupai frame. Sapukan beberapa kali, tapi jangan terlalu tebal ya.
3. Lalu gunakan kuas eyeshadow yang lebih lebar agar warna eyeshadow kamu rata.
4. Sapukan juga shimmer pada kelopak mata kamu agar mata kamu lebih shiny. 5. Agar lebih “hidup”, jepit bulu mata kamu dan gunakan maskara.
Sebelum mengaplikasikan eyeshadow pada mata kamu, kamu juga bisa menggunakan eyeliner lho supaya penampilan mata kamu lebih tegas dan “hidup”. Kamu bisa menggunakan eyeliner berbentuk pensil, maupun cair.

(http://goo.gl/qIe9w)

0 komentar: